Sabtu, 14 April 2012

Mau Follower Twitter Ribuan? Inilah Caranya!!!


Saya yakin, Brada and Sista, Sahabat Blogger serta Anda -pengunjung Trenggalek Jelita (Cangkrug-ane CahNdeso)- punya akun Twitter, iya kan?! Kalau belum punya, hayoooo buruan bikin akun baru. Selanjutnya, saya mau kasih tips cara "menimbun" follower biar jadi berjibun mirip follower para seleb...!

Pertama login ke akun twitter, lihat dashboard, catat berapa follower Anda sebelum tips saya diterapkan! Kemudian buka tab baru pada browser Anda, kunjungi link di bawah ini satu persatu:

http://followback.info/
http://plusfollower.info
http://letgetmorefollowers.info
http://hitfollow.info
http://newfollow.info

  • Anda hanya perlu kunjungi situsnya,
  • Bila diminta login, login saja di sana,
  • Kita akan mendapat 100 follower dalam 3 hari, bahkan 100 Followers dalam sehari, dan mencapai 1000 Followers dalam satu bulan.
  • Tidak usah login berulang kali dalam satu hari, karena Anda hanya akan mendapatkan followers setiap satu kali login dalam 1 X 24 jam.

Caranya mudah, (ini saya contohkan pada http://followback.info/)

  1. Kunjungi situs penyedia tersebut,
  2. Lalu akan terbuka seperti gambar dibawah ini,

  3. Klik Get Free dibagian yang sebelah kanan atau yang bagian FREE.
  4. Jangan lupa ceklis "Term Of Use" nya. Lalu Masukkan username dan password akun twitter Anda. (tenang aja ya... akun Anda tidak akan diambil karena mereka tidak akan menyimpan username dan password kita). Tapi, tunggu dulu, bila kita tadi sudah login twitter dan jendela tetap terbuka, maka secara otomatis kita sudah start untuk mencari follower baru.
  5. Bila belum login akun twitter, akan ada permintaan Autorized akun twitter dengan situs tersebut,klik saja Allow atau YES,secara otomatis nanti situsnya akan bekerja tunggu saja 1-5 menit, tergantung koneksi internet, tapi biasanya cepat kok walaupun koneksinya pas-pasan.
  6. Nah selanjutnya akan ada pemberitahuan sukses atau "Done", jika yang tampil gambar seperti ini :

Itu bukti pencarian follower sudah sukses, silahkan cek akun twitter Anda, follower bertambah banyak. Dan ingat login 1x24 jam. Cek juga email (yang dipakai akun twitter), niscaya akan kebanjiran email konfirmasi follower baru kita...!

Setiap Anda login ke situs-situs tersebut, niscaya Anda akan mendapatkan followers baru dengan gratis, Dijamin.! Pengalaman saya dengan menggunakan layanan http://followback.info/ dalam 15 menit saya sudah memiliki tambahan 70 follower,

Nah... bila Anda punya duwit, bisa beli yang "premium".... sehingga tiap hari bisa tambah ribuan follower baru.

Makanya, jangan heran kalau ada manusia berduwit tiba-tiba punya follower puluhan ribu...!!!

Tidak percaya?! Buktikan dengan mencobanya!
Selamat, semoga follower Anda makin berjubel....
Salam Sahabat...

Sumber Ide: Man Rengat

Niadesain.com

36 Komentar:

Rohis Facebook mengatakan...

mantap info gan.., kebetulan sy jg blom pny akun twiter tp rencanax akan bikin.. thx infox ya.., happy blogging *smile

CahNdeso mengatakan...

@ Rohis Facebook: Salam sahabat; ini bukan sekedar info, Bro.. bisa dibuktikan.
Keep in touch by blogging...

Anak Rantau mengatakan...

Xixixi... baru kahu aku sob, tapi terus terang aku punya akun twiter, tapi gak pernah ku pakai sob hehehe...

btw, thanks ya sharingnya sob :)

Download Software Full Version Free Crack Keygen Patch Serial Gratis mengatakan...

maaf kakak, bolehkah tukeran bloglist di daftar blog sahabat, link kakak sudah aku pasang di blog aku, tulong segera pasang link aku ya !

CahNdeso mengatakan...

@ Anak Rantau: Salam sahabat; ane sendiri pake twitter hanya untuk sharing blog, penting untuk SEO... xixixi..Thanks, Bro..

narti mengatakan...

belum punya akun nih
tp makasih sharingnya :)

CahNdeso mengatakan...

@ narti: Salam sahabat; segera buat aja, Jenk; lalu hubungkan blog Jenk narti dengan akun twitter.. biar blog lebih mudah dilacak Google atau Yahoo.
Sukses selalu....

sepri yanto mengatakan...

artikel yang cukup menarik,,
nice post...
follow back sukses no 934

CahNdeso mengatakan...

@ sepri yanto: salam sahabat; thanks for foll-back, Bro...

Bukan Master mengatakan...

Mantap Infonya bang, tapi saya gk main Twitter, hehehehe ...

CahNdeso mengatakan...

@ Bukan Master: Salam sahabat, terimakasih... ; langsung meluncur ke istana dikau...

fb mengatakan...

Thanks infonya sob.. Tapi kalo gitu followernya asli apa robot ya sob

Samsul Bahri mengatakan...

Maksih infonya bos, saya udah coba dan hasilnya luar biasa... mantaPPP tenan..

Ramalan Jodoh Gratis mengatakan...

mantap infonya bos,udah saya praktekin dan berhasil,maksih ya...

Abed Saragih mengatakan...

wow,,,thks very much ya gan.

pasang iklan gratis mengatakan...

makasih atans infonya gan...saya suka dengan infonya.
lain kali saya akan datang lagi untuk membaca postingan anda selanjutnya.

terima kasih dan tetap semangat!!

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

BlogS of Hariyanto mengatakan...

kalau saya sich follower twitter yang normal-normal sajalah :)

CahNdeso mengatakan...

Salam sahabat; followernya asli, Bro.
Tapi, kalau saya lihat, begitu kita lakukan penambahan follower dengan bantuan link ini, maka kita juga secara otomatis akan mengikuti 3 atau empat akun twitter tanpa kita aprov.

CahNdeso mengatakan...

@ Samsul Bahri: Makasih balik Brada, emang cesplenk.. dan ane mencoba alias berusaha berbagi tentang hal-hal yang positif.. Salam sahabat

CahNdeso mengatakan...

@ Ramalan Jodoh Gratis: Syukurlah bila Anda sudah membuktikannya. Salam sahabat and thanks..

CahNdeso mengatakan...

@ Abed Saragih : Thanks balik, Gan..

CahNdeso mengatakan...

@ pasang iklan gratis: Thanks banget, semoga sanjungan Anda dapat saya buktikan; Salam sahabat...

CahNdeso mengatakan...

@ outbound training di malang: Gak usaha khawatis, Rek.. moshok peno lali ambek aku ta.. Peno eling aku mesthi eling. Xixixi... salam sahabat, motivasi perlu kendati kita sudah hampir mati...!

CahNdeso mengatakan...

@ BlogS of Hariyanto: Prinsip Dikau sungguh patut diikuti. Namun, ada banyak "tokoh" kita di luar sana yang pingin populer dan tersanjung karena banyak follower twitternya. Salam sahabat, God bless you, Brada

Napitoe mengatakan...

wah, kepengin follower twitter bertambah bagus sih gan, tapi ane masih takut kalau cara bginian. ok good job lah gan...

Bacapedia mengatakan...

Wah baru tau saya ternyata ada banyak ya layanan buat menambah follower twitter... :D saya taunya cuma yang buat facebook aja. :D makasih info nya bang

CahNdeso mengatakan...

@ Napitoe: Salam sahabat, memang lebih baik kita bersikap wajar-wajar aja, alias alami... saya dukung prinsip Anda. Thanks, Guys

CahNdeso mengatakan...

@ Bacapedia: Nah.. coba aja deh, Sob. Mungkin ada manfaatnya, by the way -kalau kagak sreg/yakin lebih baik kagak usah dicoba!
Thanks, salam sahabat

legundi.com website design mengatakan...

nice info bro...
btw itu aman nggak ya data registrasi kita di situ?

Blog Keperawatan mengatakan...

lama tidak bersilaturahmi di sini sahabat.
Kebetulan baru membuat akun twiter jadi perlu dico tipsnya ini sahabat.
terima kasih telah berbagi ilmunya

cerita anak kost mengatakan...

saya sendiei masih bingung gan, untuk apa ya follow tweter itu? emang gunanya apa?
heheh. ga ngerti saya. lagi juga saya ga pernah main twetteran.

Peduli AlamKu mengatakan...

wah mantap nie gan, patut di coba. makash ya.

Dihas Enrico mengatakan...

halah malah kayak apa aja...??
mending punya foolower dikit aja...
:P

wongcrewchild mengatakan...

mantap infonya mas, mesti dicoba, thanks

Aliemw mengatakan...

Sudah dicoba,
Lebih banyak nambah Followingnya dibanding Followernya

Poskan Komentar

"Bila Anda berkenan, dengan segala kerendahan hati, saya mohon, sudilah menuliskan komentar di sini; Bagi Anda yang berniat Copas konten blog, saya persilahkan, dan tolong link balik diikutkan. Terima kasih, Love and Peace".

Please Read This For Peace
(Mohon Baca Ini, Demi Persahabatan)




Disclaimer

I don't and never claim ownership or rights over images published on my blog unless specified.
All images are copyright of their respected creators. If any images that appear on my blog are in violation of copyright law, please contact me on my Chat Box/Guest Book or via my e-mail (maksumhamid [at] trenggalekjelita [dot] web [dot] id) and I will remove the offending pics as soon as possible.

Thank You So Much All Guests and Blogger Friends

I greatly appreciate your kindness to visit my blog and,
in return, I promise I will pay my own visit to your blogs or your sites as soon as possible.; Insyaallah, through this sort of social amiability and solidarity, we could find out a great
deal of thing which will be useful for advancing our human values.
For the sake of friendship and togetherness, please leave a sign of your presence on myChat Box/Guest Book or on comment, so that I can know it precisely and instantly.


Yours sincerely and best regard.
[Lina CahNdeso]

Categories

Senandung Kawula Alit (280) PNS dan Birokrasi (256) Artikel (222) Info (213) Pendidikan (163) Lowongan Kerja (161) Sains-Teknologi Informasi (151) Sejarah Trenggalek (145) Pembangunan (90) Politik (85) Bagi Pahlawan Kemerdekaan (82) Islam (70) Pra-Anggapan (70) Agamaku (69) Kriminal (69) UU-Peraturan (62) Anti Korupsi (60) Catatan Budaya (58) Antik dan Klasik (57) Olahraga (56) Numpang Niwul (54) Cinta dan Kasih Sayang (42) BisnisOnline (37) Tanggung Jawab dan Profesionalisme (37) Software (36) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (35) Sains-Teknologi (32) Biografi Tokoh Peraih Nobel (31) PTC (31) Legeslatif (30) Mesum (27) Palestina (27) Kesehatan (25) Info Beasiswa (24) Thiwul-Manco-Rengginang (22) Zionist (22) Flora/Fauna (21) Trik dan Tips Blogging (21) Bencana Alam (20) Langka (20) Artikel-Copas (19) Selebritis/Tokoh (19) Pariwisata (18) Piala Dunia 2010 (18) Kasus Korupsi (16) Sejarah Dunia (16) English Version (13) Antik dan Klasik. Dongeng (11) Fakta Unik (11) Berita CPNS (8) Fauna (8) Idul Fitri (8) Bencana (6) Bonsai (6) Film (6) Office (6) Poetry (6) Eksekutif (5) My Award (5) Antivirus (4) Biografi Tokoh Lokal (4) Kabinet (4) Puisiku (4) Guest Book (3) Lomba (3) Musibah (3) Polisi (3) Affiliasi Bisnis (2) Bank (2) Biografi Tokoh Seni/Sastra Indonesia (English) (2) Ekonomi/Keuangan (2) Iklan/Pariwara (2) KIB Jilid 2 (2) Mbah Surip (2) Merapi (2) Musik (2) Pelantikan Presiden (2) Taxi (2) lebaran (2) Adipura (1) Alexa (1) Banner Sahabat (1) Biografi Tokoh Seni/Sastra Lokal (1) Catur (1) Cerpen (1) Daftar Posts (1) Dewa Ruci (1) Forex-JSS-JBP (1) GTT (1) Game (1) Google Sandbox (1) Hari Jadi (1) Irshad Manji (1) Jamu Tradisional (1) Jelajah Sepeda-Kompas (1) Jimat Trenggalek (1) Judi/Togel (1) Kuliner (1) Malaysia (1) Maria Verchenova: Russian golferMaria Verchenova: Russian golfer (1) Moammar Khadafi (1) Parcel (1) Perempuan (1) Pers (1) Pramuka (1) Psikologi (1) Resensi Buku (1) Sepak Bola (1) Sumpah Pemuda (1) TNI (1) Tradisional (1)
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes

Back To Top